CERITA ISENG

Udah beberapa orang temen gw bilang…
Yo, klo loe Pedekate ama cewek,
jangan pernah di sms lo bilang “lagi ngapain?”
basi banget tau gak….
ternyata setelah gw uji dengan Rancangan acak Faktorial, dengan menggunakan uji lanjutan BNT 5% (halah)
emang bener kata temen gw…
udah beberapa orang cewek yang jadi korban keracunan sms ” lagi ngapain “,
tapi dibalik itu semua positifnya adalah, gw menambah penghasilan dokter dan perawat , dengan cara meramaikan pasien rumah sakit huehehehe (bohong ding!!!!!)
So eniwei,
karena kata kata lg ngapain itu terbukti basi abis n gak banget buat Pedekate,
Saran gw, ke loe loe pade yang mo pedekate…
nih daftar pertanyaan yang bisa ditanyakan kepada cewek loe….
1. Hai, abis boker pagi ini mau kemana?
2. Wuih, loe tadi ngupil yah, ntar malem jalan yuks!!!!
3. Ntar siang pulang kemana, gw nebeng yah!!!!
Nah, dengan begitu, gw yakin seyakin yakinnya,
doi bakal nyesel pernah kenal loe…
huehehehehe…
yah tapi untungnya (berhubung kita orang Indonesia, biar sial kek mana, tetap aja untung) kita bisa mengurangi jumlah korban keracunan sms basi…
hehehehe……
daripada negara kita dinobatkan jadi endemis penyakit smsitis.
Selamat mencoba(loe aja kali, gw enggak)!!!!!!!
This story is Dedicated For my friend and All the girl I ever sms “lg ngapain?”

Tidak ada komentar: